POHON TREMBESI,POHON AKASIA,POHON SEPATU DEA,JUAL TANAMAN PELINDUNG

Nama latin pohon trembesi ini adalah Samanea Saman (Rain Tree). Pohon ini aslinya hidup di Amerika Selatan dan sekarang secara natural juga hidup dalam cuaca tropis. Secara natural bisa mencapai pertumbuhan sampai ketinggian 25 meter dan diameter 30 meter.
Disebut Pohon Hujan (Rain Tree) karena air yang sering menetes dari tajuknya yang disebabkan kemampuannya menyerap air tanah yang kuat. Daunnya juga sangat sensitif terhadap cahaya dan menutup secara bersamaan dalam cuaca mendung (ataupun gelap) sehingga air hujan dapat menyentuh tanah langsung melewati lebatnya kanopi pohon ini. Rerumputan juga berwarna lebih hijau dibawah pohon hujan dibandingkan dengan rumput disekelilingnya.
Pohon ini memang diperuntukkan bagi ruang publik yang sangat luas seperti taman atau taman, halaman sekolah ataupun pekarangan rumah yang mempunyai area tanah yang sangat luas.

 kami juga menjual dan menawarkan jasa;
*) JUAL RUMPUT ( BERBAGAI MACAM/ JENIS)
*) POHON TAMAN
*) POT POHON
*) DESIGN RELIF MINIMALIS
*) DESIGN KOLAM MINIMALIS
*) DESIGN TAMAN MINIMALIS
*) DESIGN LANDSCAPE 3D
*) JASA TANAM DAN JUAL RUMPUT

Kami adalah ahli kreasi taman Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika.

Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal, perkantoran, industri, dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.

Seperti :
1. Kolam Minimalis
2. Air Mancur, Air Terjun dan Sungai Miniatur
3. Pergola, Gerbang Utama, Pagar dan Gazebo
4. Jalan Manusia ( Pedestrian) , Bollard dan Bak Tanaman
5. Track Jogging, Area Bermain Anak dan Track Bersepeda
6. Lampu Taman, Petunjuk Taman dan Patung/ Relief ( Sclupture)
7. Area Parkir, Saluran dan Tempat Istirahat
8.Taman, Taman atap dan Biopori

Proses :
Dari perencanaan yang matang/ detail, bukan masalah area tersebut besar ataupun kecil. Melalui survey yang baik lalu pembangunan yang cepat dan rapi. kami juga menjual berbagai macam rumput yang sedang populer saat ini,

terima pesanan rumput dan tanaman dengan harga lebih murah dari yang lainnya

Untuk Pemesanan dan info lebih lanjut,silahkan menghubungi;
Hubungi;
wawan
tlpn   ;082298337841
          081808324779
bbm  ;request



0 komentar: